Home » » 5 Kebiasaan yang baik untuk kesehatan

5 Kebiasaan yang baik untuk kesehatan

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:06 PM

Kebiasaan maupun hal-hal yang di lakukan setiap orang memang dapat menimbulkan efek buruk dan efek baik bagi kesehatan tubuh Sobat. Kali ini Saya akan membahas beberapa kebiasaan yang baik untuk kesehatan Anda.


Berikut ini 5 Kebiasaan yang baik untuk kesehatan :

1. Minum teh hijau
Minum teh hijau dapat menyehatkan badan dan berguna untuk kecantikan  Anda. Teh hijau juga dapat mencegah terkena resiko penyakit stroke , dan jantung.

2. Minum susu
Tidak hanya teh hijau saja yang baik untuk kesehatan , mengkonsumsi susu tiap pagi hari juga baik untuk kesehatan jantung , tulang dan beberapa kesehatan Anda.

3. Konsumsi vitamin D
Memcukupi kebutuhan vitamin D dalam tubuh juga baik untuk kesehatan , diantaranya dapat mencegah terjadinya kanker , diabetes , ginjal maupun tekanan darah tinggi.

4. Berjalan lebih cepat dari biasanya
Orang yang berjalan lebih memang dapat menyehatkan tubuh dan perlu di ketahui orang yang berjalan lebih cepat biasanya akan lebih sehat daripada orang yang berjalan lambat. Jadi mulai hari ini jangan sia-siakan waktu Anda untuk berjalan lambat.

5. Menghindari stress
orang yang stress karena di sebabkan oleh banyak nya beban pikiran yang dianggap sulit untuk diselesaikan , nah untuk itu cegah terjadinya stess pada tubuh Anda sob. Karena orang yang terkena stress cenderung lebih mudah terserang beberapa penyakit seperti jantung maupun tekanan darah tinggi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger