Home » , » 5 Hal Yang Dihindari Saat di Tempat Tidur

5 Hal Yang Dihindari Saat di Tempat Tidur

Written By Unknown on Tuesday, May 14, 2013 | 7:38 AM

Di jaman sekarang kelakukan orang makin aneh dan makin menjadi saja Sobat. banyak segala sesuatu kegiatan maupun aktifitas yang di lakukan di tempat tidur itupun mereka lakukan ketika badan sehat. Perlu di ingat ada beberapa hal yang harus dihindari ketika di tempat tidur.

5 Hal Yang Dihindari Saat di Tempat Tidur

Berikut 5 Hal Yang Dihindari Saat di Tempat Tidur :

1. Kerja di Tempat Tidur
Kerja di tempat tidur ketika tidak sakit hal ini akan membuat hasil pekerjaannya menjadi kurang baik. Kerja di tempat tidur cenderung lebih cepat ngantuk dan konsentrasi kurang maksimal.

2. Menonton TV
Menonton TV di tempat tidur dapat mengakibatkan kurangnya ketajaman pada mata dan apabila hal ini dilakukan dalam jangka panjang akan berakibat buruk pada mata yang beresiko minus maupun plus.

3. Tiduran Disaat Kenyang
Hindari tiduran ketika perut sudah kenyang ,  karena hal ini akan menyebabkan metabolisme asa lambung pada pencernaan akan terhambat. Hal ini juga beresiko mengalami obesitas atau kegemukan.

4. Berbagi Tempat Tidur Dengan si Bayi
Berbagi tidur dengan si Bayi memang harus di hindari , karena apabila tidur Sobat tidak bisa diam dan tenang hal ini akan beresiko pada bayinya. Sebaiknya pisahkan tempat tidur Sobat dan si Bayi. Kalian bisa pakai tempat tidur ranjang bayi dan menaruhnya di dekat Sobat tidur.

5. Hindari Terlalu banyak Ngobrol
Ketika ditempat tidur dengan pasangan  hindarilah terlalu banyak mengobrol. Ketika mengobrol biasanya dapat memicu situasi kesediahan maupun kemarahan emosi yang membuat tidur tidak nyenyak dan tenang.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger