Home » » 5 Makanan sehat yang berbahaya untuk tubuh

5 Makanan sehat yang berbahaya untuk tubuh

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 8:08 PM

Makanan yang akan kaya vitamin dan memiliki kandungan nutrisi maupun protein yang sehat memang sangat bauk untuk kesehatan , perlu diketahui bahwa makanan-makanan yang terlihat sehat juga dapat membahayakan kondisi tubuh mudah terserang penyakit bahkan langsung beresiko buruk terhadap tubuh Sobat.

5 Makanan sehat yang berbahaya untuk tubuh

Berikut ini 5 Makanan sehat yang berbahaya untuk tubuh :

1. Ikan mentah
Sushi atau ikan mentah yang kaya kandungan vitamin sebenarnya sangat berbahaya buat tubuh bila di konsumsi jangka panjang. Karena bakteri yang dan racun yang terdapat pada tubuh ikan sangat peka' yang dapat membuat seseorang merasa pusing dan mual-mual ketika memakannya.

2. Telur mentah
Telur mentah terutama telur ayam kampung dipercaya dapat membentuk otot dan membuat orang sehat , tetapi sebenarnya hal ini juga tidak baik dikonsumsi untuk kesehatan Anda. Telur mentah biasanya akan menimbulkan beberapa penyakit pada pencernaan Anda karena bakteri salmonella yang masih hidup pada telur mentah.

3. Sayur Mentah
Sayuran yang mentah juga termasuk dalam katogori ini , makanan sehat namun berbahaya untuk tubuh. Karena biasanya sayuran mentah masih mengandung pestisidayang belum di bersihkan dapat menjadikan racun yang menyerang tubuh Anda.

4. Keju
Keju merukan makanan yang sehat , namun buat Ibu hamil sebaiknya hindari memakan keju maupun bau-bauan yang mengandung keju karena beberapa penelitian sudah banyak Ibu hamil yang keguguran dari bau-bauan keju yang sangat menyengat di hidung.

5. Jamur
Kalau Anda memilihnya dengan tepat sih tidak masalah , namun kebanyakan jamur memang sulit dibedakan mana yang jamur beracun mana yang tidak , jadi kalau bukan ahlinya dalam membedakan jamur jangan terlalu mengkonsumsi jamur , karena racun pada jamur dapat menyerang tubuh Kalian dan menimbulkan beberapa penyakit.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger