Home » » 5 Makanan yang bikin mood lebih baik

5 Makanan yang bikin mood lebih baik

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 6:33 PM

Mood baik maupun buruk di timbulkan dari perasaan hati masing-masing setiap orang. Ketika mood sedang bburuk seseorang akan cenderung suka melamun dan perasaan terasa cemas. Namun hal tersebut bisa Sobat cegah dengan beberapa makanan ini.


Berikut ini 5 Makanan yang bikin mood lebih baik :

1. Coklat
Coklat yang mengandung energi yang sangat tinggi dapat membuat seseorang lebih bahagia menghilangkan perasaan sedih , galau dan sebagainya. Memakan coklat juga berguna untuk meningkatkan daya ingat seseorang .

2. Omega 3
Minyak ikan atau omega 3 dapat membuat pikiran lebih tenang , nyaman dan mengurangi resiko terkena depresi. Mengkonsumsi ikan sesuai kebutuhan tubuh akan meningkatkan stamina dan mood menjadi lebih baik.

3. Pisang
Mengkonsumsi pisang dapat meningkatkan suasana hati yang bergejolak lebih nyaman dan baik ketika mood buruk sedang menerpa Sobat.

4. Susu
Ketika mood buruk konsumsilah susu agar kesehatan tubuh tetap terjaga dan mood dan suasana hati menjadi lebih bahagia dan mood membaik.

5. Gandum
Mengkonsumsi gandum juga baik untuk kesehatan Sobat. Kandungan vitamin pada gandum dapat menghindari terjadinya insomnia pada tubuh.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger