Home » » 5 Makanan Yang Cepat Redakan Flu

5 Makanan Yang Cepat Redakan Flu

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 9:02 AM

Flu merupakan virus yang mudah menular. Apabila sistem kekebalan tubuh Sobat lemah maupun badan kurang sehat Flu dapat menular ke Sobat dengan cepat. Mau tahu solusinya bagaimana bila sudah terkana flu ?

5 Makanan Yang Cepat Redakan Flu

Berikut ini 5 Makanan Yang Cepat Redakan Flu :

1. Bawang Putih
Bwang putih baik di makan langsung maupun di buat sajian masakan seperti sup dan sebagainya di percaya sangat cepat redakan flu. Kandungan mikroba pada bawang juga dapat meredakan sesak nafas karena flu.

2. Jeruk
Jeruk akan kaya Vitamin C yang dapat mengurangi rasa kering pada tenggorokan akibat penyakit flu yang menyerang Sobat. Konsumsi jeruk setiap hari juga baik untuk kesehatan dan dapat memenuhi kebutuhan vitamin C pada tubuh Sobat.

3. Bayam
Sobat bisa membuatnya di masak matang , namun sebaiknya makanlah bawang mentah yang sudah di cuci bersih. Karena nutrisi yang terkandung dalam bawang dapat meredakan flu dengan cepat.

4. Jahe
Jahe memang sudah di kenal nenek moyang Kita sebagai obat mengatasi flu , batuk , maupun masalah tenggorokan. Jadi sobat tidak perlu ragu lagi tentang jahe , mengkonsumsinya secara rutin dapat meredakan flu dengan cepat.

5. Teh
Aroma teh yang segar da alami dapat memperlancar hidung yang tersumbat menjadi lancar kembali. Meminum teh juga sangat baik untuk kesehatan salah satunya dapat meredakan penyakit flu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger