Home » » 5 Cara Terbaik Membuat Cewek Jatuh Cinta

5 Cara Terbaik Membuat Cewek Jatuh Cinta

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 10:47 AM

Jatuh cintah merupakan hal yang sudah banyak di ketahui oleh semua orang. Membuat seorang cewek tergila-gila dan jatuh cinta ada beberapa cara yang mudah maupun sulit untuk mendapatkan hatinya. Apakah Anda tahu cara cepat , mudah dan terbaik membuat seorang cewek jantuh cinta terhadap Anda dengan mudah.

5 Cara Terbaik Membuat Cewek Jatuh Cinta

Berikut ini 5 Cara Terbaik Membuat Cewek Jatuh Cinta :

1. Harus Mempunyai Sifat Jujur
Sifat jujur merupakan sifat yang paling penting dalam suatu hubungan dan merupakan cara terbaik pertama dalam membuat cewek jatuh cinta. Sobat harus punya sifat yang terbuka dan jujur terhadap si cewek.

2. Memiliki Sebuah Bakat
Cewek biasanya cenderung suka dengan cowo yang memiliki sebuah bakat maupun keterampilan. Jadi sebaiknya lakukan kegiatan-kegiatan bakat dan keterampilan yang Sobat punya agar si cewek tertarik dengan sobat.

3. Menjadi Pendengar Yang Baik
Seorang cewek biasanya suka mendongeng , mengobrol tentang dirinya sendiri. Tetapi Sobat haru bisa jadi pendengar yang baik buat cewek tersebut , seperti mendengar keluahannya , maupun curhatan-curhatannya.

4. Senyuman
Senyuman juga merupakan cara terbaik untuk membuat cewek jatuh cinta terhadap sobat. Karena ketika seorang cowok memberikan sebuah senyuman kepada seorang cewek ketika bertemu akan membuat hati seorang cewek tersebut menjadi senang , dan ada rasa ingin bertemu sobat lagi.

5. Jual Mahal Terdapat Cewek
Walaupun memberikan senyuman namun sebaiknya jangan terlalu menonjolkan kalau Sobat ini memiliki perasaan dengan si Dia. Sebaiknya sedikit jual mahal , karena hal ini akan membuat seorang cewek penasaran , dan ada rasa yang timbul apakah cowok tersebut juga memiliki perasaan suka terhadap dirinya.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger