Home » » 5 Cara Mudah Memutihkan Gigi

5 Cara Mudah Memutihkan Gigi

Written By Unknown on Monday, May 6, 2013 | 2:59 PM

Gigi terlihat puih dapat membuat Sobat lebih percaya diri apabilaberhadapan dengan orang lain. Gigi putih juga merupakan idaman buat semua orang. Flek kuning yang menempel biasanya membuat seseorang kurang percaya diri dalam senyuman , gigi putih juga memiliki pengaruh besar dalam bersenyum yang manis dan indah. Bagaimana cara mudah untuk memutihkan gigi ?

5 Cara Mudah Memutihkan Gigi

Berikut ini 5 Cara Mudah Memutihkan Gigi :

1. Gosok Gigi Dengan Bata Merah
Bata Merah bisa di jadikan pasta gigi untuk memutihkan gigi dengan mudah dan cepat. Caranya cukup menaburkan bata merah yang sudah di haluskan ke atas sikat gigi , kemudian sikatlah gigi Sobat seperti biasa , lakukan hal ini secara teratur untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

2. Gunakan Garam Sebagai Pasta Gigi
Tidak hanya bata merah saja garam juga mudah banget untuk membersihkan flek flek kuning pada gigi. Caranya seperti cara satu dengan menaburkan serpeihan garam di atas sikat gigi , lakukan menggosok setelah sikat gigi seperti biasa, lakukan minimal dua minggu untuk memperoleh hasil yang mmaksimal.

3. Gunakan Buah Stroberi
Buah stroberi sangat mudah dalam memutihkan gigi baik dengan cara di makan maupun di buat untuk menggosok. Apabila di buat untuk menggosok caranya cukup dengan memotong buah stroberi menjadi dua bagian kemudia gosokan ke bagian gigi dan diamkan selama sepuluh menit saja baru bilas dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi seperti biasa.

4. Teratur Dalam Menyikat Gigi
Teratur dalam menyikat maksudnya sikatlah gigi Sobat minimal tiga kali dalam sehari untuk memperoleh gigi yang putih dengan mudah. Dua kali di lakukan saat mandi dan satu kali lagi sebelum tidur sebaiknya sikat gigi agar flek makanan tidak menempel pada sela sela gigi Sobat.

5. Gunakan Pasta Yang Mengandung Whitening
Apabila noda kuning atau flek flek kuning pada gigi susah dii hilangkan gunakan pasta gigi yang memiliki kandungan whitening ( pemutih gigi ) agar lebih mudah dan lebih cepat untuk memutihkan gigi sobat. Biasanya pasta gigi yang mengandung whitening cocok buat seseorang yang perokok maupun orang yang sering minum alkohol dan minuman bersoda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger