Home » » 5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan

5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Sunday, May 12, 2013 | 8:51 AM

Tidak hanya perhatikan makanan saja untuk memperoleh kesehatan tubuh , faktor dari minuman yang baik dan sehat untuk tubuh juga sangat penting sobat.

5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan

Berikut ini 5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan :

1. Air Putih 
Air putih sangat banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh Sobat , salah satunya seperti dapat menghindari dehidrasi dan memperlancar proses pencernaan dalam tubuh.

2. Susu
Susu juga termasuk minuman yang penting buat Sobat. Susu memiliki peran penting untuk memperkuat tulang dan menyehatkan tulang serta beberapa vitamin yang terkandung dalam susu sangat banyak di butuhkan oleh tubuh.

3. Teh
Teh juga berperan untuk menenangkan pikiran , untuk metabolisme dan dapat menghindari stress. Tidak hanya itu saja teh juga dapat mengontrol diabetes Sobat.

4. Kopi
Kandungan kafeein pada kopi sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung Sobat. Namun terlalu banyak kopi dan kafeein juga buruk untuk kesehatan jadi batasi dan cukupi kebutuhan tubuh Sobat dari kopi.

5. Air Kelapa 
Air ini dapat mengurangi rasa dehidrasi dan mencegahnya. Meminum air kelapa juga dipercaya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Sobat dan menghindari dari beberapa penyakit.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger