Home » » 5 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

5 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Written By Unknown on Sunday, April 28, 2013 | 11:40 AM

Bau mulut di sebabkan oleh banyaknya bakteri yang menempel pada mulut. Bau mulut memang terkadang membuat seseorang tidak percaya diri dan beresiko mengurangi nilai penampilan sobat , nah bagaimana cara mudahnya untuk menghilangkan bau mulut yang tak sedap.

5 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Berikut ini 5 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut :

1. Gosok Gigi
Menggosok gigi secara rutin , lakukan minimal dua kali dalam sehari ketika mandi. Nah untuk memperoleh hasil yang maksimal sebelum tidur sebaiknya juga menggosok gigi sob , jadi usahakan tiap hari menggosok gigi tiga kali.

2. Mengkonsumsi Buah
Orang yang kurang buah juga akan menimbulkan bakteri dalam mulutnya dan berakibat bau yang tak sedap. Alangkah baiknya minimal dua kali dalam sehari konsumsi buah sob , terutama buah yang banyak kandungan vitamin C nya seperti heruk.

3. Sayuran
Kurangnya mengkonsumsi sayuran bahkan malas untuk memakannya juga dapat menimbulkan bau mulut yang tak sedap. Konsumsilah sayuran seperti wortel , tomat , bayam agar bau mulut menjadi segar.

4. Air Putih
Perbanyak minum air putih memang baik untukkesehatan , tetapi tidak hanya itu untuk mengatasi dan mengurangi bau mulut juga bisa sob. Jadi perbanyaklah konsumsi air putih agar mulut tidak terasa kering.

5. Hubungi Dokter
Menghubungi dokter maupun konsultasi ke dokter memang merupakan jalan terakhir apabila cara pertama sampai ke empat tidak berhasil. Ketika Sobat ke dokter pasi juga akan di berikan penanganan khusus dan resep untuk menyembhkan bau mulut.

Share this article :

1 comments:

 
Support : Portal Kesehatan Online | Tempat Sehatku | @2013
Copyright © 2013. Portal Sehat Online - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger